Saturday, December 14, 2013

Tips Mengembalikan Perut agar Langsing Setelah Melahirkan

Tips Mengembalikan Perut agar Langsing Setelah Melahirkan
InfoBeritaDunia-Cara meratakan perut setelah melahirkan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya dengan beberapa latihan yang bisa mengencangkan otot perut. Tetapi, perlu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu apakah Anda memenuhi syarat untuk melakukan latihan tersebut. Berikut jenis latihan yang dapat Anda lakukan untuk meratakan perut setelah melahirkan.


  1. Sit up bisa dilakukan untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti sedia kala setelah melahirkan. Luangkan waktu dan kerahkan sedikit usaha untuk melakukan gerakan sit up.

  2. Latih otot punggung Anda dengan cara berbaring punggung di lantai, lalu tekuklah kedua lutut Anda. Tekan punggung bagian bawah ke lantai dan kemudian angkat kepala dan bahu dari lantai. Ulangi latihan ini hingga 10 sampai 15 kali.

  3. Penguatan otot perut juga bisa membantu meratakan perut Anda setelah melahirkan. Untuk latihan ini, Anda harus berbaring telentang dengan lutut ditekuk ke arah langit-langit. Dorong perut dan punggung ke lantai saat Anda mengeluarkan napas.

  4. Latihan dengan bola plastik besar merupakan cara yang bagus untuk meratakan perut pascamelahirkan. Terlentang di atas bola mirip dengan sit up biasa, tetapi latihan ini menambahkan elemen keseimbangan yang lebih menantang. 
Demikian cara melangsingkan perut setelah melahirkan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment