Thursday, December 5, 2013

Tips Mempercantik Diri Merias Mata Bagi yang Berkacamata

InfoBeritaDunia-Masih membahas seputar mata. Kali ini tentang riasan mata. Riasan mata merupakan salah satu unsur penting bagi wanita saat berdandan. Namun, bagaimana dengan mereka yang mengenakan kacamata?
Make up artis Iman Pulungan mengungkapkan, perempuan berkacamata sebaiknya memilih bingkai kacamata dengan warna terang dominan. Hal itu untuk membedakan dengan warna bola mata.
”Pilih warna yang lebih strong dari warna kacamata agar warna matanya keluar. Kemudian pilihan warna eyeshadow yang berwarna terang dibaurkan dari kelopak mata hingga tulang alis. Setelah itu dilanjutkan dengan warna gelap di kelopak mata hingga lipatan mata,” ujar perias The Body Shop itu.
Setelah itu, tambah Iman, pakai maskara dan beri lightening touch atau bubuhkan warna terang di area bawah mata. Orang yang berkacamata, biasanya akan meninggalkan bayangan di bawah mata. Oleh karena itu, disarankan tidak lupa mengoleskan highlight di bawah mata area tulang pipi, demi menutupi bayangan tersebut.
”Soal warna, sesuaikan dengan tone kulit. Bila tone kulit hangat, pilih warna hangat seperti warna tanah dan oranye. Namun apabila tone kulit dingin (putih, kuning langsat), maka pilih warna dingin seperti biru dan pink,” pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment