Friday, December 6, 2013

8 Tim Terbaik Liga Futsal Jepara Telah Lolos

InfoBeritaDunia-JEPARA-Persaingan antartim di Liga Futsal Jepara 2013 semakin sengit. Delapan tim terbaik dari empat grup memastikan diri lolos ke  Babak 8 Besar.
KFC Kids lolos menjadi juara grup B setelah  mengalahkan Planet Saras dengan skor telak 5-1. KFC Kids selama kompetisi menuju delapan besar termasuk tim yang memiliki produktifitas gol paling banyak dibanding tim lain.
Pertandingan sebelumnya, KFC Kids mampu mencetak 5 gol saat bermain imbang 5-5 melawan KFC. Saat melawan Anak Mama, KFC Kids juga mampu mencetak 4 gol. Berkat produktifitasnya, KFC Kids menjadi tim yang juga diunggulkan menjadi juara pada kompetisi ini.
”Sampai saat ini, perjalanan KFC Kids cukup mulus dalam mencapai 8 Besar,” kata Dedy Jamaludin, panitia kompetisi.
KFC Kids ditemani KFC melenggang ke babak 8 Besar memastikan lolos delapan besar. Sementara grup A, Juara bertahan Roda Jaya harus bekerja keras untuk memastikan lolos. Roda Jaya hanya mampu jadi runner up di Grup A di bawah Booper yang menjadi juara grup.
Sedangkan di grup C, NJ FC mampu mengungguli tim lain. Tim ini memastikan lolos setelah mengalahkan F3 Amoeba dengan skor 2-1. Sementara runner up diduduki JFC.
Nova8 dan Star Futsal menjadi wakil dari Grup D. Star Futsal yang merupakan runner up liga tahun lalu hanya mampu menjadi runner up.

1 comments:

  1. Terima kasih min informasinya ... Salam Satu Hobi dan Sukses Selalu ya gan !
    Update terus gan artikelnya ... sangat bermanfaat untuk banyak orang ..

    Baca Juga : Bolanewsports.com Indonesia – Pelatih Setan Merah (Manchester United), Ole Gunnar Solskjaer, yakini jika Anthony Martial bisa tunjukkan kualitas laga terbaiknya pada musim 2019-2020 yang akan datang. Dia juga menyorot perubahan sikap Martial sepanjang latihan pramusim.

    Walau mempunyai talenta sepak bola yang mengagumkan, Anthony Martial kesusahan untuk tampil dengan baik bersama dengan Manchester United dalam tiga musim paling akhir. Tidak di sebabkan kehadiran Lukaku saja, Martial seringkali dipasang jadi sayap serta bukan penyerang penting.. Baca Selengkapnya di : https://bolanewsports.com/anthony-martial-akan-cetak-banyak-gol-musim-depan/

    S128 | SV388 | KUNGFU CHICKEN

    ReplyDelete