Saturday, December 14, 2013

Menjaga Agar Bentuk Perut Tetap Sixpack

Cara Menjaga Bentuk Perut Tetap Sixpack
InfoBeritaSekilas-Perut yang sixpack atau rata merupakan dambaan setiap pria. Untuk membentuk dan menjaganya tidak gampang-gampang susah. Selain menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh, olah raga yang teratur juga wajib Anda lakukan.
Yang harus Anda lakukan ialah rutin ke gym. Jika Anda malas pergi sendiri, ajaklah teman-teman Anda untuk bergabung. Dengan nge-gym beramai- ramai, maka aktivitas menjadi lebih terasa ringan.
Apabila masih malas pergi ke gym, maka bisa diganti dengan jogging, berenang atau bersepeda. Ciptakan tantangan kecil dengan berangkat ke kantor memakai sepeda, juga bisa menjadi alternatif mendapatkan tubuh yang ideal.
Untuk mengecek perut Anda apakah sudah sixpack atau belum, letakkan jari Anda di perut dan bernapaslah dalam-dalam. Ketika Anda menahan napas, tarik perut Anda ke dalam dan tekanlah dengan ujung jari. Kemudian cubitlah. Itulah lemak yang ada dalam perut Anda. Cek lemak bisa dilakukan 30 menit sebelum berlatih.
Selain itu, Anda juga bisa melakukan tes presentase tubuh setiap dua bulan sekali. Sekarang ini, banyak gym yang menawarkan tes lemak tubuh.
Konsisten dalam melakukan latihan sangat penting. Cobalah untuk mengejar latihan mingguan tanpa absen. Kalau Anda berhasil, buatlah target yang lain dengan waktu lebih panjang. Demikian beberapa tips yang dapat digunakan untuk menjaga agar perut tetap sixpack.

0 comments:

Post a Comment