Saturday, January 25, 2014

Tips Memilih Tempat Hangout, Outdoor atau Indoor

Tips Memilih Tempat Hangout
InfoBeritaDunia-Budaya manusia terus berubah dan berkembang dari masa ke masa. Termasuk masalah menjalin interaksi dengan rekan kerja, relasi, teman, dan juga keluarga. Salah satunya pilihan tempat untuk berkumpul.
Beberapa tempat di Kota Semarang bisa dijadikan referensi untuk hangout. Mulai dari yang tenang hingga tempat yang menawarkan hiburan.
Sebut saja Basilia Cafe di Citraland Mall. Di tempat ini punya dua tempat nongkrong, baik di luar ruangan maupun di dalam. Pengunjung tinggal memilih mana yang disukainya. Basilia Cafe menyajikan makanan organik yang baik untuk kesehatan. Contohnya Basilia Steak Mix Grill, yang menggunakan daging sapi impor yang diolah dengan konsep mengedepankan kesehatan makanan.
Bagi Anda yang suka nongkrong, pasti tahu dengan brand yang sudah terkenal di dunia ini. Di Kota Semarang, Starbucks hanya ada satu, dan alasan inilah yang membuatnya selalu ramai. Mengusung konsep ala rumahan, terlihat dengan adanya sofa-sofa besar. Starbucks tidak saja terkesan mahal bagi mereka yang berkantong tipis, tapi membuat yang terbiasa duduk di sana sangat nyaman dengan suasana yang dibangun.
Bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda, tentu akan memilih tempat nongkrng yang tidak berada di mall. Pilihannya pasti jatuh di tempat di pinggir-pinggir jalan atau cafe-cafe yang tersebar di setipa sudut kota. Ada Prince House, nama yang unik untuk sebuah cafe. Mirip judul film drama Asia Korea. Bangunan ini letaknya sangat strategis, meski sedikit nyempil dari pusat kota. Berada di Jalan Kartini menuju Pasar Burung, pada jam 5 sore, tempat ini sudah buka.
Ada juga Hans Kopi yang terletak di sekitar Pleburan Undip Semarang. Di tempat ini selalu ramai dikunjungi remaja kota Atlas di waktu malam. Hal ini dikarenakan, Hans Kopi menyediakan tempat yang nyaman untuk berkumpul dengan menu makanan dan minuman yang ringan untuk kantong mahasiswa.
Di Kudus juga ada tempat yang hampir serupa. Wedangan pukwe namanya. Berlokasi di belakang gedung DPRD Kudus, tempat ini selalu ramai dikunjungi warga Kudus mulai jam 5 sore hingga 12 malam.
Jadi, silakan pilih tempat hangout mana yang sesuai dengan selera Anda. Dan tentunya siapkan juga budget yang memadai, jika ingin berlama-lama. Selamat menikmati.

0 comments:

Post a Comment