Friday, December 6, 2013

Menu Spesial di Resto dan Cafe Pawon Mbok'e Pekalongan

InfoBeritaDunia-Berita kali ini menyangkut tentang kuliner yang datang darin kota pekalongan. Sepekan terakhir daerah Kota Pekalongan dan sekitarnya digemparkan paket makan murah di Resto dan  Cafe Pawon Mbok'e Spesial Ayam Klumut. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp. 8.000 pelanggan bisa  menikmati paket makan lengkap ayam goreng telur, nasi, sambal, lengkap aneka sayur  lalap nan segar, serta gratis sebotol teh berukuran jumbo dan kepingan  ice crystal.
Menyediakan menu khusus, yakni ayam klumut yang merupakan varian ayam baru dan hanya ada di Pawon Mbok'e Pekalongan. "Ayam klumut ini adalah ayam bakar dengan taburan sambal yang telah diolah dengan bumbu rempah-rempah asli Indonesia dicampur santan dan telur," terang pemilik Resto dan Cafe Pawon Mbok’e Jaoed Khaeruddin.
Kelezatan rasa dan empuknya daging ayam klumut serta menu paket murah lain yang ditawarkan Pawon Mbok’e, menjadikan  resto ini banyak diburu pecinta kuliner dari berbagai kalangan. 
Pemberlakuan menu paket murah dan boks pembungkus makanan gratis dilakukan sebagai langkah pelayanan terbaik untuk konsumen agar makanan selalu tampil rapi serta higienis.
Pasalnya, Pawon Mbok'e Spesial Ayam Klumut yang sekarang tengah populer di Pekalongan dan sekitarnya, menjalin kerjasama dengan sebuah perusahaan minuman kemasan botol, semua menu diproses secara langsung dan tidak menjual menu-menu instan.
”Kami tidak menyediakan menu-menu instan siap saji. Seluruh menu diproses secara langsung dalam kondisi masih segar. Sehingga, kebersihan dan kesegaran makanan terjaga, dengan penyajian  tidak tidak memakan waktu lama," kata Jaoed.
Selain berada di kawasan pusat  Pemkot Pekalongan, Pawon Mbok'e  suasana  semakin nyaman dan nikmat saat  menyantap beragam olahan ayam sambil  berselancar di dunia maya. Fasilitas wifi berkecepatan tinggi,  semakin memanjakan pengunjung untuk melakukan berbagai aktivitas internet mulai streaming, game online, dan sebagainya.

Para pengunjung juga dapat memilih tempat duduk sesuai keinginan. Bagi yang menyukai duduk  di atas kursi, dapat  memilih sofa empuk atau kursi kayu. Sedangkan pengunjung yang senang duduk santai, dapat  lesehan di atas karpet sambil menyaksikan  program televisi melalui fasilitas LCD 40 inc. 
Bahkan, para pengunjung juga dapat  untuk karaoke atau nonton  bola atau film bareng di channel pilihan televisi berlangganan. Baik hari biasa ataupun akhir pekan, Pawon Mbok’e  siap menyuguhkan aneka menu lezat dengan harga terjangkau  kepada para pengunjung. Mengajak teman dekat, kerabat, sahabat, serta kekasih  menikmati keunikan rasa ayam klumut.
Bagi konsumen yang enggan datang langsung ke Resto dan Cafe Pawon Mbok’e,  cukup hubungi  layanan delivery order melalui telepon (0285) 434862 atau SMS 0815655754 dan facebook Pawon Mboke.

3 comments: