Thursday, December 5, 2013

Film Slank Nggak Ada Matinya

InfoBeritaDunia-Membahas tentang film. Rupanya, grup band yang bermain film tidak hanya dilakukan NOAH saja, grup band dari Gang Potlot pun tidak ingin ketinggalan. Film musikal Indonesia yang mengangkat grup Slank itu, akan menceritakan grup legendaris dan fenomenal tanah air itu.
Sebuah film drama musikal remaja dengan judul ”Slank Nggak Ada Matinya” itu, bertabur bintang tenar Indonesia, di antaranya Adipati Dolken, Ricky Harun, Aaron Ashab, Ajun Perwira, dan tentu saja para personel Slank. FilmSlank Nggak Ada Matinya” yang disutradarai Fajar Bustomi ini akan rilis dan tayang perdana di bioskop 24 Desember 2013 mendatang.
Alur cerita dimulai pada tahun 1996. Ketika itu, Abdee dan Ridho dipanggil Slank untuk jam session bersama Kaka, Bimbim, dan Ivan. Slank masih ingin membuktikan, bahwa mereka tidak bubar, dan ingin melakukan tur walaupun hanya tersisa Bimbim, Kaka, dan Ivan.
 Abdee dan Ridho diajak, dengan syarat bisa membawakan 35 lagu Slank hanya dalam waktu 3 hari. Tur keliling daerah pun dimulai, dan saat itulah dimulai pertualangan Slank dengan format baru. Kehidupan rock and roll, bertemu berbagai lapisan masyarakat, mengenal Indonesia, dan terutama mengenal diri sendiri.
Formasi baru Slank dengan album ”Tujuh” itu meraih sukses besar. Namun, dibalik kesuksesan yang didapat Slank, ketergantungan Bimbim, Kaka, dan Ivan akan narkoba semakin kuat. Bunda Iffet, bersama Abdee dan Ridho kemudian berusaha agar Bimbim, Kaka, dan Ivan bisa lepas dari jerat narkoba.
Film Slank Nggak Ada Matinya” itu 90 persen merupakan kisah nyata, dan sisanya sebagai bumbu penyedap selama 96 menit. Film ”Slank Nggak Ada Matnya” juga menjadi kado manis grup band tersebut di ulang tahunnya yang ke-30.

0 comments:

Post a Comment