Tuesday, December 10, 2013

Film COMIC 8, Film yang Dibintangi Para Personel dari Stand Up Comedy

Film Comic 8
InfoBeritaDunia-Siapa yang tidak mengenal program ”Stand Up Comedy” yang diputar di stasiun tv swasta nasional? Pasti, hampir semua orang mengenalnya, termasuk orang-orang yang berkiprah di Stand Up Comedy, semisal Indro Warkop dan Pandji Pragiwaksono.
Ternyata, orang-orang yang biasa mengisi program Stand Up Comedy ini, terlibat dalam kejahatan besar yang terorganisir. Mereka merampok sebuah bank terbesar di Indonesia.
Delapan anak muda dari berbagai macam background dan kisah hidupnya masing-masing ini mempunyai alasan dan motif yang berbeda-beda ketika merampok bank. Ada yang merampok karena galau, hobi, iseng, adrenaline sport,dan bahkan ada yang merampok karena ingin menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin.
Ke-8 perampok tersebut terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan jam terbang yang berbeda-beda. Singkap cerita, dalam perampokan yang awalnya terlihat kebetulan yang aneh itu, akhirnya dikepung aparat kepolisian yang dipimpin polwan super cantik. Mereka harus bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada, serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua.
Seperti itulah alur cerita film Comic 8, yang menampilkan para punggawa Stand Up Comedy bermain film. Para penonton tak akan menyangka, pada saat menonton akan disuguhi heavy hard hitting actions. Selain itu penonton akan dikejutkan dengan twist-twist unpredictable yang tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya. Tentu saja membawa hiburan seru dan kelucuan tingkat tinggi, yang pastinya akan mengocok perut penonton.
Film yang akan rilis perdana bulan Januari 2014 itu, dibintangi Indro Warkop, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Pandji Pragiwaksono, Candil, dan sejumlah personel pengisi Stand Up Comedy lainnya. Jangan lewatkan film bergenre comedy action ini di bioskop kesayangan Anda di seluruh nusantara.

0 comments:

Post a Comment