Monday, December 9, 2013

Thriller Film TRANSFORMER 4

Film Transformer 4
InfoBeritaDunia-Masih seputar tentang dunia perfilman, Film Transformer 4 melanjutkan thriller sebelumnya, Dark of The Moon. Transformer 4 akan rilis perdana pada 27 Juni 2014 mendatang.
Dalam Transformer 4, masih disutradarai Michael Bay, yang dipercaya menggarap film science fiction ini. Untuk Transformers 4, akan dibintangi Mark Wahlberg, dan kemungkinan menampilkan cameo dari bintang sebelumnya, Josh Duhamel.
Di Transformer 4, para penggemar akan disuguhkan dengan kehadiran dua Autobots baru, yakni Bugati Grand Sport Vitesse dan mobil C7 Corvette Stringray. Di dunia nyata, Bugati Grand Sport Vitesse harganya sekitar US$2,4 juta atau sekitar Rp 23,5 miliar. Mobil ini bertenaga 1.200 tenaga kuda. Sedangkan C7 Corvette Stringray tipe baru itu, baru akan dipasarkan tahun 2014 nanti. Belum bisa dipastikan berapa harga mobil ini.
Ingin tahu sekilas tentang cerita Transformer 4 yang menjadi babak baru bagi kehidupan manusia di bumi setelah pertempuran antara Autobots dengan Deceptions. Simak saja sinopsisnya Transformer 4 berikut ini.
Kisah dimulai ketika manusia di bumi perlahan mulai bangkit dari keterpurukan setelah akhir dari pertarungan para robot di Transformers. Autobots dan Decepticons kemudian menghilang dari planet ini setelah pertarungan tersebut.
Namun, kelompok orang-orang yang berkuasa, penguasa cerdas dan ilmuan rupanya ingin mencari tahu tentang permulaan pertarungan Autobots dan Decepticons. Mereka mencoba belajar dari kejadian serangan Transformers di masa lalu, untuk mengembangkan teknologi baru yang dapat mengontrol para robot tersebut.
Mereka mendorong batas-batas teknologi yang melampaui kemampuan mereka untuk mengatasinya. Saat itulah, datang ancaman bahaya dari Transformers kuno yang hebat. Transformer kuno ini, ternyata sudah lama membidik bumi.
Pertempuran antara manusia dan robot, kejahatan dan kebenaran kembali terjadi. Pertarungan epik antara kebaikan dan kejahatan, kebebasan, dan perbudakan besar-besaran akan terjadi setelahnya.

0 comments:

Post a Comment