Thursday, December 5, 2013

Film Soldier of Fortune

InfoBeritaDunia-Pada Akhir tahun 2013 ini, ada lagi film bertema heroik tentang pertempuran, yang wajib ditonton bagi para pecinta film dengan tema peperangan. Film berjudul Soldiers of Fortune ini rencananya akan menyambangi bioskop tanah air pada bulan Desember 2013 nanti.
Awal cerita dimulai mengenai sekelompok jutawan yang ingin merasakan sensasi di medan pertempuran nyata. Dengan bimbingan Kapten Craig McCenzie (Christian Slater) bersama pasukan khusus mantan tentara AS yang disewa, mereka mulai misi berperang.
Tapi, misi kelompok jutawan tersebut tidak berjalan sesuai dengan harapan. Justru, keinginan mereka berubah mengerikan dan salah strategi. Semua pengawal yang disewa untuk melindungi mereka, malah menemui ajal. Satu per satu tewas. Hilang dan diburu di wilayah musuh.
Bersama dengan Kapten Craig, kelompok jutawan egois itu kemudian belajar menjadi unit. Craig harus menuntun mereka untuk meraih kemenangan. Film yang dibintangi Christian Slater ini, selama 95 menit akan menyuguhkan adegan peperangan seru. 
Bagaimana akhir kisah para jutawan itu? Apakah mereka berhasil hingga di akhir peperangan? Tunggu pemutaran film ”Soldier of Fortune” yang akan segera ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

0 comments:

Post a Comment