Tuesday, December 10, 2013

Notebook HP Terbaru Dapat Digunakan Untuk Transfer Data 10GB Per Detik

Notebook HP Terbaru ZBook 15 Workstation
InfoBeritaDunia-Produk terbaru HP, ZBook 15 Workstation mampu mentransfer data dengan kecepatan 10GB per detik, berkat slot Thunderbolt. Sebuah teknologi yang mampu menghubungkan perangkat periferal, ke komputer dengan kecepatan tinggi.
”Salah satu inovasi HP. Kedepannya harddisk eksternal juga memiliki thunderbolt. Sehingga bisa connect ke notebook, dan mampu mengirim data dengan sangat cepat,” kata Eric Budiono, Market Development Manager Workstation HP Indonesia.
Untuk dapat menghemat penggunaan baterai, notebook ini dibekali teknologi Hybrid Graphics dan switchable graphics. Berfungsi mematikan graphics processing unit (GPU), secara otomatis ketika tidak dibutuhkan.
Prosessor, notebook berlayar 15 inci ini, menggunakan Intel Core i7-4900MQ dengan kecepatan 2.8 Ghz. RAM, ZBook 15 dipasangkan DDR3L SDRAM bisa di-upgrade hingga 32 GB. Notebook ini lebih tipis 30 persen dibandingkan generasi HP Mobile Workstation sebelumnya.
Casing terbuat dari magnesium empat kali pelapisan, dapat mencegah terjadinya gores dan membuat tampilannya lebih stylist dan halus.
”Ini adalah produk andalan terbaru dari HP, sesuai dengan kebutuhan para profesional. Tuntutan hasil kerja tinggi, tanpa melupakan desain inovatif,” imbuh Eric.

0 comments:

Post a Comment