Monday, December 9, 2013

FILM DRAKULA CINTA

FILM DRAKULA CINTA
InfoBeritaDunia-Film tanah air di awal tahun 2014 akan dibuka dengan film horor. Film bergenre komedi horor itu pengambilan lokasinya tak tanggung-tanggung, di Rumania. Bahkan, beberapa pemainnya pun sebagian merupakan orang luar, misal Amerika Serikat, Rumania, dan Rusia.
Film Drakula Cinta ini merupakan garapan sutradara asal Hongkong, A Leung Wong, dan diproduseri Ki Kusumo, paranormal kondang Indonesia. Sementara untuk pemain lokalnya, Ki Kusumo mengajak Nikita Mirzani, Five Vi, Torro Margens, Rony Dozer, dan aktor cilik pendatang baru Axel Putra Kusuma.
Kisah Drakula Cinta berawal dari seorang kolektor yang memerintahkan beberapa orang untuk mencuri peti kuno di Rumania. Peti kuno tersebut, konon berisi drakula. Setelah berhasil, peti kuno tersebut akan dikirim ke suatu tempat di Indonesia. Namun, ketika tiba di Indonesia, peti itu tertukar dengan peti jenazah.
Peti drakula dari Rumania yang tertukar itu akhirnya terbuka. Ternyata berisi drakula cantik. Drakula cantik yang ada di peti itupun akhirnya memangsa korbannya yang ada di Indonesia. Lewat kecantikannya, drakula cantik ini memperdaya semua korban-korbannya. Bagaimana kisah selanjutnya? Dan siapa yang berhasil membunuh drakula cantik itu? Tunggu saja tayangan perdana film drakulacinta di bioskop kesayangan Anda.

0 comments:

Post a Comment