Sunday, December 29, 2013

Beckham dan Victoria Tampil Mempesona di Sampul Majalah Vogue

InfoBeritaDunia-Victoria secara resmi berhasil mengubah dirinya dari seorang penyanyi pop terkenal, menjadi  model fesyen yang terkenal.
Victoria pernah menjadi salah satu anggota Spice Girls yang juga seorang desainer, diberikan kehormatan tertingi untuk mengisi sampul depan di sebuah majalah fesyen paling terkenal di Perancis, Vogue.
”Menjadi bintang sampul majalah Vogue untuk edisi Natal merupakan kehormatan luar biasa untuk saya. Saya sangat senang sekali dapat bekerjasama dengan Emmanualle Alt dan tim dan saya bangga dengan hasil kerja mereka,” ujar Victoria dilansir Daily Star.
Ternyata, Victoria pun tidak tampil sendirian melainkan bersama sang suami, Beckham. Penampilan luar biasa dan berkelas dari dua sejoli ini menjadi berita paling nge-hits di hari kedua dalam peredaran majalah fesyen tersebut.
Victoria dengan gaya rambut bob yang ditebalkan di bagian bawah ini, tampil memesona dengan menggunakan gaun kotur berwarna hitam, dengan desain terbuka pada bagian atas punggung, sehingga menampakkan keindahan ukiran tato kecilnya.
Pose yang ditampilkan merupakan sosok karakter serius dari sisi Victoria, dihiasi gemerlap anting berlian pada telinga kanan, memberikan kekuatan lebih pada karakter. Dalam foto nampak bahwa Victoria merangkul hangat dengan tangan melingkar sambil memegang kepala sang suami dengan mesra.
Beckham pun berpose tak kalah menawan, tampil dengan gaya ala british-nya yang menampakkan bulu-bulu halus menghiasi sekitar wajah hingga dagu, serta gaya rambutnya yang berjambul membuat dirinya tampak serasi dan sempurna.

0 comments:

Post a Comment