Wednesday, December 25, 2013

Marquis De Lafayette Memberikan Warna Khas Berbeda


Hotel Marquis De Lafayette Memberikan Warna Khas Berbeda
InfoBeritaDunia-Hunian tak lagi sebatas pada jaminan perlindungan dan keamanan. Perkembangan pola pikir dan zaman membuat lingkup kebutuhan akan hunian pun meluas. Suasana santai dan menyenangkan dengan tanpa mengesampingkan privacy menjadi persyaratan lain yang mutlak dipenuhi.
Marquis de lafayette mencoba mengemas semua kebutuhan tersebut dalam hunian modern yang mengusung integrated concept. Di dalamnya akan dijumpai apartemen, condotel dan shoping arcade. Tentunya dnegan keistimewaannya masing-masing.
Tak ketinggalan pula keberadaan playground, swimming pool dan pusat keburagan yang akan makin menyempurnakan hari-hari indah penghuninya. Ditambah lagi letaknya di Jl Pemuda Kota Semarang terbilang strategis menjadikan hunian ini menjadi jaminan lebih akan investasi.
Apartemen yang ada tersedia dalam berbagai pilihan unit yakni studio, 1 bedroom, 2 bedroom dan 3 bedroom. Keseluruhan unit yang ada menghadirkan ruang terbuka dan terang. Interior berikut desain perabitan dan perlengkapannya ditujukan untuk mempermudah setiap kegiatan sekaligus mewakili karakter penghuninya.
Sebagai salah satu kondominium kelas atas di kota Semarang, Marquis de Lafayette adalah investasi terbaik hari ini dengan pertumbuhan hunian stabil diharapkan. Pemilik unit akan mendapatkan berbagai tunjangan dan manfaat. Mereka tak harus khawatir tentang pemeliharaan harian dan unit. 
Untuk bersantai, bermain, akhir malam dan mulai segar, Marquis de Lafayette menawarkan semua yang ditawarkan kehidupan. Dengan serangkaian penuh fasilitas kelas bisnis interior ultra-chic, makan lezat dan sejumlah pilihan untuk bersantai dan kenyamanan Anda, Marquis de Lafayette menetapkan standar klasik dalam urban tinggal di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment