Sunday, December 29, 2013

Menu Bakso Tukul Arwana Kudus, Sedap Mantap dan Lezat

Menu Bakso Tukul Arwana Kudus
InfoBeritaDunia-Siapa yang  tidak kenal  bakso.  Salah satu makanan khas Indonesia ini sudah tidak asing  bagi seluruh masyarakat di seluruh  pelosok  tanah air.  Kelezatan bakso menjadikan menu berbahan dasar daging ini digemari semua usia, baik laki-laki maupun perempuan menyukai sedapnya bakso.
Selain itu, bakso juga  cocok dinikmati dalam segala suasana . Saat cuaca cerah maupun hujan,  rasa kenyal daging berbentuk bulat  berpadu segarnya kuah  berbumbu aneka rempah , semakin menambah kelezatan bakso.
Bagi penggemar  bakso, Kedai Bakso Tukul  Arwana menjadi pilihan tepat untuk menikmati kelezatan aneka bakso.  Lokasi kedai yang  hanya berjarak tidak lebih dari  200 meter dari Alun-Alun Kudus atau tepatnya di  Jalan Sunan Muria Nomor 32 itu, menyajikan beragam pilihan menu bakso.
Tidak hanya bakso kuah yang hangat dan nikmat, namun  bakso bakar yang gurih dan sedap juga tersedia di kedai yang  populer  di sejumlah daerah di Indonesia.  Suasana kedai yang nyaman, semakin menambah kenikmatan bakso sapi.
Bahkan, menu lain yang disajikan antara lain mi goreng, nasi goreng, serta aneka  jus buah dapat menjadi pilihan pengujung yang ingin bersantai bersama  rekan kerja, kerabat, sahabat, ataupun kekasih. 
Bagi siapa saja, terutama para penggemar bakso, Kedai Tukul Arwana harus menjadi pilihan utama. Lokasi mudah terjangkau, serta aneka menu menggiurkan sangat pas  dinikmati  dalam segala suasana.

0 comments:

Post a Comment