Sunday, December 8, 2013

Danamon-Silver Bird Bekerjasama dalam Transaksi Pembayaran Taksi

InfoBeritaDunia-JAKARTA-PT Bank Danamon Indonesia (Tbk) dan Silver Bird menjalin kerja sama dalam hal pembayaran transaksi taksi. Hal itu dilakukan, untuk memberi kemudahan kepada konsumen melalui kartu debit dan kredit melalui alat pembayaran electronic data capture (EDC) di armada taksi eksekutif Silver Bird.
Danamon dan Silver Bird menjalin kerja sama untuk memberi kemudahan dalam pemesanan dan pembayaran taksi. Itu seiring dengan meningkatnya mobilitas penduduk di kota-kota besar di Indonesia. Baik karena tuntutan kerja maupun aktivitas luar kerja,” kata Direktur Consumer Banking Danamon Michellina Triwardhany ketika ditanya dalam jumpa pers di Jakarta.
Dirinya menyatakan, dengan adanya alat pembayaran EDC di dalam taksi, pengguna taksi tidak perlu menyiapkan uang tunai. Penumpang taksi yang merupakan nasabah Danamon cukup hanya menggunakan kartu kredit maupun debit untuk membayarnya.
”Kami berharap, dengan selalu adanya inovasi dalam layanan transaksi perbankan seperti internet banking dan sms banking, maka nasabah lebih termudahkan. Setidaknya, mereka tidak perlu lagi membawa uang tunai untuk bertransaksi,” ujar Michellina.

0 comments:

Post a Comment