Sunday, January 26, 2014

Acer Mengeluarkan Smartphone Harga Satu Jutaan

Acer Liquid Z3 Harga Satu Jutaan
InfoBeritaDunia-Acer Indonesia minggu ini mengenalkan smartphone terbarunya, seharga satu jutaan rupiah. Dengan nama Acer Liquid Z3, berlayar 3,5 inci.
Smartphone yang beberapa waktu lalu, meraih penghargaan internasional Good Design Award 2013 dari Japan Institute of Design Promotion, menghadirkan tampilan premium dan kaya fitur.
”Desainnya khusus, memungkinkan kamu tetap bertelepon meskipun flip cover dalam kondisi tertutup,” kata Acer Indonesia dalam pernyataan di laman resminya.
Acer Liquid Z3 Harga Satu Jutaan
Mengadopsi ciri khas ponsel android, Acer Liquid Z3 memiliki tiga tombol di bawah depan, back, home, dan recent apps. Di sisi atas terdapat tombol power dan jack audio/mikrofon 3.5mm. Di samping kanan terdapat tombol pengatur volume.
Acer Liquid Z3 dibekali prosesor dual core 1 GHz, baterai 1500 mAh, dan kamera 3 megapiksel, tanpa autofocus. Tapi dilengkapi fitur auto smile shot, yang mendeteksi senyum wajah saat akan mengambil foto.
Acer menyediakan Acer Liquid Z3 dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Sedangkan pengguna yang menginginkan flip cover warna cerah seperti merah muda, kuning, atau biru, bisa mendapatkannya tidak lama lagi.
Smartphone android dual SIM card itu, tersedia di jaringan Erafone dengan harga Rp1.199.000, dengan tiga tahun garansi service dari Acer Indonesia.

0 comments:

Post a Comment