Saturday, January 18, 2014

Mobil Nissan Juke Buatan Indonesia Kini Diekspor ke Thailand

Mobil Nissan Juke Buatan Indonesia
InfoBeritaDunia-Varian Nissan Juke yang diproduksi di Indonesia rencananya akan diekspor ke Thailand.‭ ‬Hal ini dilakukan untuk menyuplai dan memperkenalkan pabrikan Indonesia sekaligus untuk menimbang pangsa bisnis luar negeri.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil President Direktur Sales dan Marketing Nasional Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome‭.

‏”‎Nissan Juke yang diproduksi di Indonesia akan diekspor ke Thailand,‭”‬ kata Horigome.

Dia menjelaskan,‭ ‬ekspor ini merupakan keputusan bisnis dari perusahaan global yakni Nissan Motor Company.‭ ‬Salah satu sistem yang ada dengan sistem barter.‭ ‬Yakni,‭ ‬mendatangkan dan mengirim untuk menjaring pasar.

‏”‎Jadi,‭ ‬New Nissan March CBU dari Thailand,‭ ‬Nissan Juke kami ekspor ke Thailand,‭” ‬ujarnya.

Kendati demikian,‭ ‬Horigome enggan menyebutkan target unit yang akan diekspor hingga tahun depan.‭ ”‬Kalau itu‭ (‬unit yang akan diekspor‭) ‬tergantung pihak sana‭ (‬Thailand‭)‬,‭”‬ katanya.

Dia‭ ‬menegaskan,‭ ‬saat ini‭ ‬pabrik Nissan di Indonesia sudah mulai melakukan produksi Nissan Juke.‭ ‬Rencananya untuk pengiriman‭ ‬sudah‭ ‬bisa dilakukan bulan ini ataupun awal tahun‭ ‬2014.

Sementara itu,‭ ‬Marketing and Communication Manager NMI Arga Bima,‭ ‬menyebutkan pengiriman hingga saat ini belum dilakukan.‭ ”‬Karena Nissan Juke sendiri baru diluncurkan minggu lalu di Thailand,‭” ‬imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment