Friday, January 10, 2014

Morris dan Fagundez Bersiap Untuk Bergabung ke PSIS

Morris dan Fagundez Bersiap Untuk Bergabung ke PSIS
InfoBeritaDunia-Manajemen PSIS mengisyaratkan bakal kembali menggunakan jasa tiga pemain impor musim lalu. Ketiganya dianggap sudah mengenal karakter tim dan punya pengalaman bertarung di level Divisi Utama.
Dua dari tiga ekspatriat tersebut, Morris Power dan Ronald Fagundez sudah menyatakan kesediaannya untuk datang ke Semarang. Pekan ini, mereka dijadwalkan bakal bergabung bersama skuad racikan Eko Riyadi.
Morris dan Fagundez memang sudah bersedia untuk datang. Tapi, mereka belum tentu kami rekrut, tergantung selera pelatih,” kata Wahyu LilukWinarto, Manajer Tim PSIS.
Sedangkan Addison Alves sampai saat ini belum memberi lampu hijau. Striker asal Brazil itu masih mengikuti seleksi bersama Mitra Kukar. Liluk sudah menjalin komunikasi dengan pengoleksi sembilan gol di musim perdananya bersama Mahesa Jenar.
Kalau Alves mungkin bakal sedikit lebih rumit. Karena dia meminta sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Tapi, kami juga tidak terlalu bergantung pada dirinya dan sudah punya alternatif lain,” lanjut Liluk.
Pelatih Eko Riyadi menyambut baik rencana kedatangan Fagundez dan Morris. Namun, dia masih akan memantau kondisi terakhir kedua pemain itu. Kalau kondisinya masih sama seperti musim lalu, kemungkinan masih bisa masuk,” ucapnya.
Fagundez bisa mengisi kekosongan di sisi kiri penyerangan PSIS. Gelandang Uruguay itu juga punya akurasi umpan yang cukup prima, meski usianya tak lagi muda.
Sedangkan Morris Power bakal menjadi tembok kokoh di lini pertahanan. Musim lalu, bek asal Liberia itu selalu menjadi pilihan utama pelatih Firmandoyo. Hanya saja, Morris punya sedikit cacat dari sisi non teknis. Dia termasuk dalam rombongan lima pemain yang dipecat karena berseteru dengan manajemen.

Sementara, hingga latihan kemarin, Eko Riyadi belum juga mendapatkan suntikan tenaga baru. Nico Susanto, M Fadli (eks PSM Makassar) dan E Wahyu (eks Madiun Putra FC) belum juga bergabung.

0 comments:

Post a Comment