Tuesday, January 14, 2014

Trailer Film Captain America : THE WINTER SOLDIER

InfoBeritaDunia-Marvel Studios dan Disney bekerja sama mewujudkan kehidupan Captain America, Steve Rogers (Chris Evans) yang tenang di Washington, DC. Steve diceritakan memulai kehidupan baru, setelah peperangannya bersama para the Avengers.
Akan tetapi, kedamaian tersebut hanya berlangsung sejenak. Karena S.H.I.E.L.D diserang sesosok misterius yang berencana membuat kekacauan di dunia. Sehingga, Steve dipanggil kembali dan bergabung bersama Black Widow (Scarlett Johansson).
Sosok misterius yang mengacau dunia itu, tidak lain ialah Bucky Barnes (Sebastian Stan). Pada sekuel perdana Captain America, Bucky diceritakan tewas terjatuh ke dalam jurang. Badan Bucky yang beku serta minus satu lengan itu, ditemukan dan diawetkan oleh Rusia. Tubuh Bucky selanjutnya dibawa ke Moskow lalu diberikan lengan bionik. Bucky kehilangan memori identitasnya, sehingga pihak Rusia memprogram ulang dirinya sebagai alat pembunuh Soviet.
Captain America dan Black Widow kemudian bahu membahu untuk mengungkap konspirasi, dan juga pembunuh bayaran misterius yang berusaha membuatnya diam. Captain America dan Black Widow ternyata tidak sendiri dalam bertempur. Dengan bantuan Falcon (Anthony Mackie), mereka akhirnya berhasil mengakhiri kekacauan dan memulihkan kehidupan yang tenang dan damai. 
Di bawah arahan sutradara Joe Russo dan Anthony Russo, film ini akan menjadi film yang paling dinanti penggemarnya di seluruh dunia. Captain America : The Winter Soldier masih dibintangi aktor yang mengisi Captain America dan The Avengers. Sebut saja Emily VanCamp, Cobie Smulders, Hayley Atwell, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Robert Redford, Toby Jones, dan Maximiliano Hernandez. Film ini sendiri akan ditayangkan secara serentak di seluruh dunia pada 4 April 2014 mendatang. Jadi, bila Anda penggemar film bergenre superhero, jangan lewatkan tontonan menarik ini.

 

0 comments:

Post a Comment