Saturday, February 1, 2014

Tips Memilih Baju untuk Anak

Tips Memilih Baju untuk Anak
InfoBeritaDunia - Memilih dan membelikan baju untuk anak susah-susah gampang. Akan menjadi susah, jika saat membeli baju untuk anak tidak tahu akan ukuran anak Anda. Beberapa tips berikut akan memudahkan Anda untuk membeli baju untuk anak, meski Anda tidak mengajaknya berbelanja.

1. Perhatikan selera anak. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli baju untuk anak, Anda harus berpedoman pada satu prinsip, bahwa anak Anda bukanlah anda. Cukup tanyakan seleranya, setidaknya pilihan Anda sudah mendekati kemauannya.
2. Pilih bahan yang nyaman. Baju yang Anda pilihkan untuk anak haruslah lebih banyak pada baju dengan tema santai dan model yang sederhana. Selain itu, Anda juga perlu memilih baju dengan bahan yang nyaman dan menyerap keringat dan tidak kasar.
3. Sesuaikan ukuran anak. Jangan sampai, ketika membeli pakaian terlalu sempit atau terlalu besar. Bebarapa bagian tubuh anak yang perlu diukur ketika akan bebelanja baju anak, yakni panjang bahu, panjang lengan, diameter lengan, lingkar dada, lebar bahu, dan lingkar pinggang.
4. Perhatikan harga dan kualitasnya. Memilih baju dengan harga terjangkau sudah sepatutnya, namun jangan sampai memilih baju murah namun kualitas tidak bagus. Akan lebih baik memilih baju yang sedikit lebih mahal, namun kualitas lebih baik dan dapat dipakai lebih lama.

0 comments:

Post a Comment