Wednesday, February 5, 2014

Kenalkan The All New Quattroporte

Kenalkan The All New Quattroporte
InfoBeritaDunia - Maserati Indonesia memperkenalkan varian  The All New Quattroporte. Varian terbaru ini rencananya akan diluncurkan secara resmi pada Januari 2014 mendatang. Sehingga mobil yang dibandrol mulai Rp 2,7 miliar tersebut bisa merajai keluaran mobil mewah di Indonesia.
CEO Maserati Indonesia Irvino Edwardly mengatakan, saat ini Maserati the all new Quattroporte dilengkapi dengan dua jenis mesin. Yakni 3000 cc atau dikenal dengan V6. Satu lagi berdaya 3800 cc dengan sebutan V8 yang mampu menyemburkan 530 hp pada 5500 rpm.
”Mobil ini dijual dengan harga Rp2,7 miliar untulk V6 dan Rp3,4 miliar untuk V8,” katanya seperti dikutip Antara.
Hanya, lanjut Irvino, meski belum secara resmi diluncurkan, namun mobil ini sudah dipesan oleh enam orang di Jakarta. Bahkan, empat di antaranya sudah sampai di tangan pemilik.
”Sejak Oktober sudah ada yang pesan. Mereka tahunya dari mulut ke mulut. Maserti V8 2 unit, V6 empat unit,” sebutnya.
Dengan keluarnya varian baru,  pendahulunya yaitu 5th generation of Quattroporte sudah berhenti diproduksi sejak awal tahun 2013. ”Sekarang hanya tinggal dua atau tiga unit,” imbuhnya.
Irvino menambahkan, kenikmatan berkendara semakin terasa saat duduk di bangku baris kedua. Karena leg room-nya luas sehingga memberikan keleluasaan saat bergerak didalam mobil.
”Itu salah satu unggulan kami dibandingkan mobil varian lainnya,” tandasnya.

0 comments:

Post a Comment