Saturday, February 1, 2014

Baju Gaya Anak Korea Sedang Ngetren

Baju Gaya Anak Korea Sedang Ngetren
InfoBeritaDunia - Saat ini, baju anak-anak di Indonesia tengah berkiblat pada baju Korea. Akibatnya, tren baju gaya anak Korea sekarang ini sedang booming dan menjadi trendsetter.
Kebanyakan dari model baju anak Korea identik dengan gaun, dres, dan ditambah dengan kalung, asesoris, serta topi atau syal. Bahkan, beberapa fashionable ada yang menambahkan pita pada baju dan juga renda-renda. Sehingga, anak-anak akan tampil lebih modis dan tambah lucu dengan memakai baju gaya anak korea. Memang, baju gaya anak Korea lebih banyak diperuntukkan bagi anak perempuan. 
Lantas, bagaimana dengan anak laki-laki yang ingin tampil gaya dengan baju gaya anak Korea? Untuk anak laki-laki, lebih identik dengan kaos yang lucu dan di-mix n match dengan gambar dan tulisan. Bahkan, modelnya pun tidak kalah lucu dan bagus dengan model baju anak Korea untuk perempuan. Sebenarnya, agak susah-susah gampang memadu madankan baju gaya anak Korea laki-laki. Sebab, musim di Indonesia berbeda dengan Korea. Selain itu juga menyesuaikan tempat yang pas, untuk memakai baju gaya anak Korea.
Ciri khas yang sangat dominan pada baju gaya anak Korea ini lebih identik dengan dres yang mendominisi. Tren saat ini, dominasi terusan, baik yang panjang maupun mini. Untuk motif dari baju gaya anak Korea sangat bermacam-macam. Mulai dari motif polos, motif kotak, motif garis, dan polkadot. Dari segi warna, baju gaya anak Korea lebih dominan dengan warna yang sangat cerah.
Untuk masalah harga, tergantung bahan dan kualitasnya tentu. Ada yang harganya murah, dan ada juga yang harganya mahal.

0 comments:

Post a Comment