Friday, April 4, 2014

Dell Z9500 50 Persen Lebih Hemat Daya

Dell Z9500 50 Persen Lebih Hemat Daya
InfoBeritaDunia - Vendor produk dan layanan teknologi informasi Dell, membocorkan dalam waktu dekat mengeluarkan produk penghubung teranyar (fabric switch) Z9500. Produk Dell Z9500 tersebut diklaim mampu mengirit daya listrik hingga 50 persen, dibanding produk sejenis lainnya.
”Produk untuk networking switch ini dapat menghemat hingga setengah konsumsi tenaga, namun dua kali density-nya (kepadatan),” kata Sianto Wongjoyo, Business Development Director Large Enterprise Accounts untuk Dell Indonesia kepada Antara.
Produk Z9500 ini disebutkan memiliki dukungan native 10G dan 40G secara line-rate, pada seluruh port yang dimilikinya. Dengan menggunakan line-rate, tiap saluran dapat memberikan kecepatan maksimal. Dari pemaparan visual Sianto, ukuran Z9500 terlihat lebih ringkas.
”Ini bukan share, tapi line-rate. Dengan begitu, tiap port mampu menyodorkan kecepatan maksimal sesuai dukungan native yang dimilikinya,” ujar dia, yang enggan membocorkan kapan produk itu diluncurkan ke pasar.
Dell Indonesia juga membocorkan dua produk terbarunya, yakni basis data New Dell PowerEdge R920 yang memiliki 24 slot penyimpanan (storage). Kemudian, satu produk lagi Dell Storage SC4000 yang juga untuk segmen komersial.
Direktur Pelaksana Pengembangan Pasar Dell Indonesia dan Asia Selatan, Saleh M. Haji Munshi, dalam kesempatan sama memaparkan semua produk Dell tahun ini,  mengapalikasikan empat strategi yang bersumber dari empat prinsip Dell, yakni Transformasi, Keterhubungan, Informasi dan Perlindungan (Transform, Connect, Inform dan Protect/TCIP).
Dell yang telah bertranformasi menjadi perusahaan "private", ingin mengenalkan citra baru sebagai penyedia layanan dan solusi Teknologi Informasi (TI), bukan hanya produsen perangkat TI.

0 comments:

Post a Comment